Selasa, 11 Januari 2022

Shakruh

Penjelasan Lengkap Trading Crypto di Broker FBS

Akun Crypto adalah pilihan sempurna jika Anda ingin mencoba kelas aset terbaru dan paling menarik di dunia cryptocurrency. Bitcoin, Ethereum, dan koin digital lainnya sangat fluktuatif, sehingga pedagang dapat mengambil untung dari pergerakan harga yang cepat. Juga, tidak seperti pasar tradisional, perdagangan kripto tersedia 24/7.

Penjelasan Trading crypto di broker FBS


Akun Crypto FBS mendukung lebih dari 100 instrumen: Crypto, Crypto-fiat, Crypto-Crypto, Crypto-metal.

Broker FBS menawarkan kondisi yang sangat baik untuk memperdagangkan aset digital: spread rendah, leverage tetap 1:5, dan penyetoran dan penarikan mudah dalam fiat dan kripto. Anda juga dapat memulai dengan akun Demo Kripto untuk mencoba berdagang tanpa risiko apa pun. Akun Crypto hanya tersedia di MetaTrader 5.

Waktu terbaik untuk memasuki pasar crypto adalah sekarang. Jadi, buka akun Crypto di FBS hari ini dan mulailah mencari profit crypto di FBS !

Bagaimana cara membuka akun Kripto FBS?

Dengan broker FBS, Anda dapat membuka akun Crypto.
Pertama, buka Situs Resmi FBS. Setelah itu, tekan tombol “Log In” dan selesaikan pendaftaran sederhana.
Kemudian, tekan tombol “Buka Akun” di Personal Area dan pilih akun Crypto. Prosesnya sangat mudah dan tidak memakan waktu lama.

Salah satu kunci sukses dalam perdagangan kripto adalah platform yang bagus.

Dengan broker FBS, Anda dapat berdagang di platform MT5, serta di platform FBS sendiri: FBS Trader. Tentu saja, apa yang Anda pilih tergantung pada kebutuhan Anda.
Misalnya, FBS Trader lebih ramah pengguna, dan karenanya, cocok untuk pemula. Dan mereka memiliki lebih banyak variasi instrumen kripto untuk ditawarkan: 100+ pasangan kripto dan koin. 

Bagaimana Cara Trading crypto FBS dengan leverage 1:5?

Leverage dapat menjadi alat yang hebat bagi seorang pedagang untuk meningkatkan keuntungan pada setiap perdagangan. Volatilitas yang dialami koin kripto terjadi dalam gelombang tajam.

Dan untuk mengikutinya, Anda dapat menggunakan leverage. Broker FBS menawarkan leverage 1:5 pada akun cryptocurrency.

Dengan leverage 1:5 dan 100+ aset kripto, Anda akan memiliki lebih banyak peluang di pasar. Perdagangan Crypto mungkin berisiko, tetapi kemungkinan untung besar juga dimungkinkan. Anda hanya perlu menemukan pendekatan yang tepat.

Misalnya, analisis  dan berita cryptocurrency bisa sangat membantu. Anda dapat mengikuti acara crypto dan tetap mendapatkan informasi terbaru tentang peluang pasar terbaru. Selain itu, di sini Anda dapat menemukan strategi untuk berdagang crypto.

Mulai dengan Akun Demo Cryptocurrecy FBS

Jika Anda ingin mencoba perdagangan kripto, demo bisa menjadi pilihan yang bagus. Broker FBS memiliki akun Demo Crypto dengan 10 ribu USDT untuk berlatih dan menguji strategi perdagangan. Akun tersebut menawarkan lebih dari 100 aset kripto, dan semuanya bebas risiko.

Akun trading demo FBS adalah kesempatan terbaik bagi pemula maupun profesional untuk meningkatkan keterampilan mereka dan melihat apakah perdagangan kripto tepat untuk mereka. Di FBS, Anda dapat memperdagangkan 100+ aset kripto kapan saja (24/7).

Saat memperdagangkan mata uang kripto, Anda sebenarnya bukan pemilik Kripto, jadi Anda bebas berspekulasi tentang pergerakan harga. Anda bisa melakukan long jika menurut Anda harga cryptocurrency akan naik, atau sell (short) jika Anda merasa harga akan turun.

Metode Deposit dan Withdraw Akun Crypto FBS

FBS menawarkan berbagai metode pembayaran, termasuk sistem pembayaran elektronik, kartu kredit dan debit, transfer bank, dan exchanger. Sebagian besar metode tidak memiliki biaya atau komisi. Untuk melakukan deposit, buka halaman “Keuangan” — “Deposit” di Personal Area pada situs web atau aplikasi FBS - Trading Broker.