Kamis, 25 April 2024

Shakruh

Peluncuran Upgrade Aplikasi Terbaru FBS 2024

FBS, platform trading terkemuka yang selalu memprioritaskan kenyamanan dan kepuasan para pengguna, kini meluncurkan aplikasi terbarunya yang menghadirkan beragam fitur inovatif untuk mempermudah aktivitas trading Anda. 

Broker forex FBS kembali meluncurkan upgrade terhadap aplikasi trading mereka pada bulan April 2024 ini. Beberapa upgrade fitur ditingkatkan agar para tradernya dapat menemukan potensi trading dengan lebih efisien.
Upgrade aplikasi FBS terbaru

Selama periode peluncuran aplikasi ini juga akan diberikan bonus tambahan bagi trader yang melakukan upgrade sampai dengan tanggal 10 Mei 2024.

Keuntungan upgrade fitur aplikasi FBS terbaru:

1. Tampilan User-Friendly
Aplikasi ini dirancang dengan tampilan yang bersih dan user-friendly, memudahkan pengguna untuk menjelajahi berbagai fitur dengan cepat dan intuitif.

2. Pembaruan Market Analisis Terkini
Dapatkan akses cepat dan mudah ke analisis pasar terbaru, berita ekonomi, dan perkembangan terkini dalam dunia trading.

3. Fitur Trading Canggih
Aplikasi ini dilengkapi dengan fitur trading canggih seperti chart interaktif, indikator teknikal, dan alat analisis yang memungkinkan Anda untuk mengambil keputusan trading yang lebih cerdas.

4. Notifikasi Real-Time
Jangan lewatkan peluang trading penting! Aplikasi FBS memberikan notifikasi real-time tentang pergerakan pasar dan kondisi trading yang relevan. Dapatkan informasi pasar berharga dari analis FBS yang berpengalaman melalui notifikasi otomatis.

5. Keamanan Terjamin
Keamanan dana dan data pengguna menjadi prioritas utama. Aplikasi ini dilengkapi dengan teknologi keamanan terkini untuk melindungi informasi sensitif Anda.

6. Lihat dan atur grafik instrumen langsung di layar trading untuk mengambil keputusan yang tepat.
7. Lihat jumlah untung atau rugi Anda dalam USD (bukan lot), saat Anda membuka trading.

Aplikasi terbaru FBS membuat trading dengan berita keuangan menjadi lebih mudah.
Aplikasi FBS terbaru

Berapa jumlah keuntungan dan kerugian Anda saat ini? Berapa nilai total posisi Anda saat ini? Berapa besar dana yang dapat Anda tarik? Anda dapat melihat semua statistik ini secara real-time dengan satu sentuhan dari mana saja di aplikasi FBS.

Dengan aplikasi FBS, Anda tidak akan melewatkan kesempatan lagi dalam pengelolaan dana yang mudah, trading seluler yang praktis, dan informasi trading real-time.

Bonus Tambahan Aplikasi Trading FBS

Bagi trader FBS yang melakukan upgrade aplikasi FBS dan melakukan trading sampai tanggal 10 Mei 2024 akan mendapatkan tambahan bonus.

1. Nimati happy hour dengan spread setengah harga (Spread 50%) setiap hari dan hasilkan lebih banyak dari trading Anda sampai dengan 10 Mei 2024.

2. Hadiah menarik setiap minggunya branded keren dari FBS

Cara Mengunduh Aplikasi FBS Terbaru:

Bonus aplikasi FBS

1. Pengguna Baru:

- Kunjungi situs resmi FBS dan buat akun trading.
- Unduh aplikasi FBS melalui App Store atau Google Play Store.
- Login dengan akun yang telah Anda buat dan mulai nikmati fitur-fitur unggulan aplikasi ini.

2. Pengguna Terdaftar:

- Update aplikasi FBS Anda melalui App Store atau Google Play Store.
- Login dengan akun Anda untuk mengakses semua fitur baru yang tersedia.

Jadi, jangan ragu untuk merasakan kemudahan dan inovasi dalam trading dengan mengunduh aplikasi terbaru FBS sekarang juga! Mulai jelajahi pasar dan capai kesuksesan trading Anda dengan lebih percaya diri dan efisien.