Minggu, 20 Februari 2022

Shakruh

Ikuti Pesta Ultah FBS ke 13, Menangkan Mobil Tesla dan Hadiah Lainnnya

15 Februari 2022 menandai dimulainya promo Pesta Ulang Tahun FBS yang ke 13 tahun. Setiap klien FBS dapat mengikuti promo, mendapatkan hadiah yang dijamin, dan berpartisipasi dalam undian dengan peluang memenangkan Tesla Model 3.
Tahap akhir promo adalah undian dengan kesempatan memenangkan hadiah berharga, termasuk iMac 24, Macbook Air 2020, iPhone 13 Pro Max 256GB, Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite 64GB, Xiaomi Redmi 9C 4/64GB, dan banyak lagi. Dua hadiah utama adalah Tesla Model 3 dan Jaguar F-Type.

Pesta Ultah FBS ke 13

Cara Mendapatkan Hadiah Pesta Ultah FBS

Promo Pesta Ulang Tahun FBS menawarkan berbagai macam hadiah yang dijamin, jadi hampir bisa dipastikan Anda akan mendapatkan hadiah. Untuk mendapatkan hadiah yang dijamin, setiap peserta harus mengumpulkan lima tiket perdagangan — satu tiket per satu lot yang diperdagangkan. Jika Anda adalah pengguna FBS CopyTrade, setiap tiket akan diberikan untuk investasi $50.

Sebelumnya pastikan anda sudah mempunyai akun FBS, jika belum silahkan mendaftar FBS.

1 lot = 1 tiket
Dapatkan satu tiket untuk setiap lot yang Anda perdagangkan. Semua tiket akan dimasukkan ke dalam undian FBS.
5 tiket pertama = 1 hadiah
Dapatkan hadiah yang dijamin setelah Anda mendapatkan 5 tiket pertama Anda. Setelah itu, lihat apakah Anda mendapatkan satu lagi dalam undian.

Bergabunglah dengan streaming langsung Super Raffle di mana tiket Anda dapat memberi Anda kemenangan.

Aturan Hadiah Pesta Ulang Tahun FBS

Pesta Ulang Tahun FBS adalah promo dari FBS. Promo berlangsung dari 15 Februari 2022, 12:00 (GMT+3) hingga 14 Maret 2022, 12:00 (GMT+3).
Dengan mengikuti promo ini, Anda setuju untuk terikat dengan Syarat dan Ketentuan berikut.

  • Baik klien FBS baru maupun lama dapat mengikuti promo ini.
  • Promo tersedia di FBS Personal Area di browser (selanjutnya web Personal Area), FBS – Aplikasi Trading Broker (selanjutnya aplikasi FBS Personal Area), aplikasi FBS Trader, dan aplikasi FBS CopyTrade.
  • Agar memenuhi syarat untuk promo, Anda perlu mengonfirmasi email Anda di Personal Area web, aplikasi FBS Personal Area, aplikasi FBS Trader, atau aplikasi FBS CopyTrade.
  • Anda dapat memasukkan promo di web Personal Area, aplikasi FBS Personal Area, aplikasi FBS Trader, atau aplikasi FBS CopyTrade.
  • Jika Anda memasukkan promo di salah satu produk FBS, Anda secara otomatis terdaftar di semua produk, dan progres Anda dijumlahkan.
  • Dalam promo, Anda mengumpulkan tiket. Untuk lima tiket pertama, Anda mendapatkan salah satu hadiah yang dijamin. Setelah promo berakhir, semua tiket dimasukkan ke dalam undian, di mana hadiah diundi secara acak.

Cara Mendapatkan Tiket Hadiah Ultah FBS ke 13

Tiket hadiah adalah nomor unik 6 digit. Tiket diberikan kepada klien secara otomatis dan berbeda untuk setiap klien. Ada dua cara untuk mengumpulkan tiket: trading lot dan melakukan investasi.

1. Melalui Trading Lot

Anda menerima satu tiket untuk satu lot standar yang diperdagangkan setelah Anda bergabung dengan promosi.
Perhatikan bahwa lot dan lot Saham dan Kripto yang diperdagangkan di akun Cent dihitung sebagai berikut:
1 Lot saham = 0,1 lot standar;
1 sen lot = 0,01 lot standar;
1 lot Crypto = volume lot * ukuran kontrak * harga / 100.000;
Lot yang diperdagangkan di akun Demo atau Bonus tidak akan dihitung.

Jika lindung nilai terjadi, dan pesanan ditutup atau ditutup sebagian, hanya setengah dari pesanan lindung nilai yang dihitung. Dalam kasus penutupan sebagian pesanan, hanya volume pesanan tertutup yang akan dihitung. Rumus berikut berlaku: (Volume pesanan Beli + Volume pesanan Jual)/ 2

Contoh 1: Anda membuka order Beli pada EURUSD (1 lot), dan dalam 5 menit setelah ini, Anda membuka order Jual pada EURUSD (1 lot). Setelah itu, Anda memutuskan untuk menutup kedua pesanan yang dilindung nilai. Jumlah total lot untuk promo akan dihitung sebagai berikut:

(1 lot + 1 lot)/2 = 1 lot

Contoh 2: Anda membuka order Beli pada saham Ford (1 lot), dan dalam waktu 5 menit setelah ini, Anda membuka order Jual pada saham Ford (1 lot). Setelah itu, Anda memutuskan untuk menutup kedua pesanan yang dilindung nilai. Ingatlah bahwa dalam promosi 1 lot Saham dihitung sebagai 0,1 lot standar, volume pesanan Beli Anda adalah 0,1 lot, dan volume pesanan Jual Anda adalah 0,1 lot. Jumlah total lot untuk promo akan dihitung sebagai berikut:

(0,1 lot + 0,1 lot)/2 = 0,1 lot

2. Melalui Program Investasi

Anda menerima satu tiket dengan total $50 yang diinvestasikan dalam aplikasi FBS CopyTrade setelah Anda bergabung dengan promosi.

  • Investasi $50 dapat dilakukan sekaligus atau sebagian.
  • Investasi dalam promo Investasi Bebas Risiko tidak akan dihitung.
  • Investasi harus tetap setidaknya 24 jam sebelum diperhitungkan.
  • Investasi harus memiliki 5% atau lebih perubahan laba selama keberadaannya.
  • Jika klien telah melakukan investasi sebelum memasuki promo dan kemudian memasuki promo dan meningkatkannya, hanya jumlah investasi awal yang ditambahkan yang akan dihitung.

Contoh: Anda melakukan investasi $100 pada tanggal 10 Februari. Anda memasukkan promo pada tanggal 15 Februari dan meningkatkan investasi Anda sebesar $50 sebelum 14 Maret. Ini berarti hanya $50 dari investasi yang akan diperhitungkan dan Anda akan mendapatkan satu tiket dengan ketentuan lain terpenuhi.

Hadiah Dijamin dan Hadiah Undian

Hadiah dijamin

Anda bisa mendapatkan hadiah yang dijamin hanya sekali di salah satu produk FBS: Personal Area web, aplikasi FBS Personal Area, aplikasi FBS Trader, atau aplikasi FBS CopyTrade.
Anda mendapatkan hadiah yang dijamin setelah mengumpulkan lima tiket.
Hadiah yang dijamin dipilih secara acak dan tidak dapat diubah.
Daftar hadiah yang dijamin tersedia bervariasi tergantung pada produk tempat Anda membuka hadiah.
Jika Anda menerima hadiah uang tunai, jumlah tersebut dapat dikreditkan ke salah satu akun Real aktif Anda.

Jika Anda memilih untuk mentransfer uang tunai yang ada ke akun Riil di mana mata uang akun bukan USD, jumlah tersebut diubah menjadi mata uang akun Anda sesuai dengan nilai tukar saat ini.
Beberapa hadiah akan dikirimkan dalam bentuk email. Anda harus berlangganan email FBS untuk menerimanya. Jika Anda mengalami masalah saat berlangganan email, silakan hubungi dukungan FBS
Jika Anda menerima hadiah yang dijamin dan tidak membukanya sebelum promo berakhir, Anda tidak dapat lagi menerima hadiah tersebut.

Hadiah Undian


Tiket pemenang dipilih secara acak dalam Livestream yang akan berlangsung pada 18 Maret, pukul 14:00 (GMT+3). Semua tautan akan disediakan di halaman promosi di situs web FBS.
FBS berhak untuk mengubah hadiah atau hadiah yang dijamin dengan nilai yang sama karena ketersediaannya tergantung pada wilayah pemenang.

Selamat Mengikuti !!