Jumat, 21 Januari 2022

Shakruh

Cara Mendapatkan Bonus Deposit 100% di Broker FBS dan Ketentuannya

Bonus Deposit 100% di broker FBS memberi kesempatan kepada Anda untuk meningkatkan potensi profit Anda hingga dua kali lipat. Lakukan deposit, aktifkan bonus ini di Personal Area dan dapatkan dana ekstra dengan jumlah yang sama dengan deposit awal Anda.
Jadi, Anda akan memiliki modal yang lebih besar untuk trading, dan dengan begitu, peluang Anda untuk melipatgandakan profit pun menjadi lebih besar. Anda bisa menggunakan bonus ini dengan deposit sebanyak yang Anda inginkan!

Bonus 100% secara otomatis dikreditkan ke akun trading FBS Anda atas permintaan di Personal area klien. Dana bonus tercermin di bagian "Kredit" di platform trading.  Promosi ini berbeda dengan promosi bonus tanpa deposit FBS yang sudah berlalu.

Anda bisa mendapatkan beberapa bonus: satu bonus per setiap deposit. Jumlah setiap bonus yang diperoleh akan ditambahkan ke bonus yang sudah ada. Volume lot yang diperlukan untuk ditrading secara terpisah untuk setiap bonus.

Bonus Deposit 100% FBS

Anda dapat mengaktifkan bonus dalam waktu 30 hari dari deposit Anda. Setelah periode ini, bonus yang belum Anda aktifkan akan kedaluwarsa dan hilang dari dasbor.

Apa Saja Ketentuan Trading dari Bonus Deposit FBS?

  1. Akun ECN dan Crypto tidak memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam promosi.
  2. Lot yang ditradingkan pada instrumen Indeks dan Lpmoditas tidak akan dihitung dalam promosi.
  3. Leverage maksimum pada akun bonus adalah 1:500.
  4. Jika Ekuitas−Kredit*2 (ekuitas dikurangi kredit dikalikan dua) kurang dari deposit kedua atau berikutnya, Anda tidak bisa mendapatkan Bonus 100% dari deposit ini.

    Contoh:
    Anda mendeposit $10 dan mendapatkan Bonus 100% darinya ($10*2). Kemudian Anda mendeposit $10 lebih banyak. Ekuitas Anda adalah $30 ($10*2+$10). Setelah itu, Anda mulai trading dan kehilangan $2. Sekarang ekuitas Anda adalah $28.
    Dengan menerapkan rumus, Anda mendapatkan $28−$10*2=$8, yang kurang dari deposit kedua Anda sebesar $10. Oleh karena itu, Anda tidak bisa mendapatkan Bonus 100% pada deposit kedua Anda.

Bagaimana Ketentuan Penarikan Dana Bonus Deposit FBS?

Bonus dapat ditarik dari akun setelah volume lot yang dibutuhkan telah ditradingkan. Ingatlah bahwa ketika Anda trading Saham (hanya tersedia di MetaTrader5), 1 lot = 0,1 lot standar. Pertimbangkan ketika Anda memenuhi ketentuan bonus.

Untuk klien yang tidak memiliki mitra (IB), volume lot yang dibutuhkan dihitung berdasarkan rumus: jumlah bonus dibagi 3 (1 lot pada akun Cent = 0,01 lot standar).

Contoh:
Deposit Anda: $900
Bonus 100%: $900
900/3=300 lot

Untuk klien yang memiliki mitra (IB), volume lot yang dibutuhkan dihitung menurut rumus: jumlah bonus dibagi 1 (1 lot pada akun Cent = 0,01 lot standar).

Contoh:
Deposit Anda: $900
100% bonus $900
900/1=900 lot

Dana bonus tidak termasuk dalam perhitungan level Margin Call dan Stop Out serta untuk pembatalan Bonus. Ketika volume lot yang dibutuhkan telah di tradingkan, pelanggan dapat mengajukan penarikan dana bonus di Personal Area-nya.

Bagaimana Ketentuan Pembatalan Bonus Deposit FBS

Jika saldo akun atau Ekuitas Anda (tidak termasuk dana bonus) kurang dari 30% dari jumlah bonus, bonus akan dibatalkan.

Contohnya:
Dana bonus Anda = $1.000
Ekuitas Anda = $1.200

1.200-1.000 = 200 (kurang dari 30% dari dana bonus) maka Bonus dibatalkan

Jika akun Anda terlepas dari Mitra (IB), semua bonus saat ini akan dibatalkan secara otomatis.
Apabila FBS mencurigai adanya aktivitas penipuan pada akun bonus, FBS berhak untuk membatalkan bonus.