Kamis, 23 Desember 2021

Shakruh

Sambut Akhir Tahun 2021, FBS Gelar Musim Hadiah!

Ramaikan tahun baru Anda bersama broker FBS dalam promo bertajuk Musim Hadiah FBS. Dan berpatisipasilah untuk mendapatkan berbagai hadiah menarik mulai dari iPhone hingga Helikopter. Dalam program ini, Anda hanya cukup menukarkan deposit dan lot yang ditradingkan untuk bisa mendapatkan rewards.

Promo Musim Hadiah FBS

Untuk dapat mengikuti promo ini, Anda diharuskan memiliki akun live serta memperbaharui aplikasi Personal Area/FBS Trader. Selain itu, Anda juga bisa membuka versi web, kemudian mengaktifkan pilihan program ini pada "Promosi".
Buka akun FBS sesuai preferensi Anda. Buka halaman “Promosi”, temukan “Musim Hadiah FBS”, dan klik “Bergabung sekarang”. Kini Anda sudah mengikutinya!

Musim Hadiah FBS adalah promo dari FBS. Promo berlangsung dari 20 Desember 2021, 11.00 (GMT+2) hingga 20 Januari 2022, 11.00 (GMT+2).
Dalam program promo ini, Anda dapat memilih lebih dari satu hadiah. Namun hadiah yang Anda pilih harus berbeda-beda. Misalnya, jika Anda memilih iPhone sebagai hadiah pertama, maka Anda tidak dapat iPhone untuk hadiah berikutnya, dan Anda dapat memilih hadiah yang lain. 

Pada halaman promo, Anda akan menemukan daftar hadiah lengkap dengan jumlah deposit dan lot yang diperlukan. Mulailah dan pilih hadiah yang Anda inginkan.
Setelah lot dan deposit sudah mencapai jumlah yang dibutuhkan, hadiah pilihan dapat Anda miliki.

Apa Saja Hadiah FBS yang dapat Anda pilih?


Pada program promo Musim Hadiah kali ini, broker FBS menawarkan berbagai hadiah yang fantastis!

Diantaranya adalah jam tangan mewah Hublot, Xiaomi Earbuds, Xiaomi Redmi 9C, Xiaomi Mi 10, Huawei MateBook D 15 i3, Samsung Galaxy A03s, OPPO Reno 5, iMac 24”, iPhone 13 Pro, Lenovo Yoga 730, dan yang paling mewah adalah Helikopter Robinson R22.
Hadiahnya memang identik, tetapi jumlah lot yang dibutuhkan berbeda. Misalnya, Anda bisa mendapatkan iPhone 13 Pro dengan menukarkan 500 lot, tetapi karena jumlah yang tersedia dibatasi 20 item, jadi Anda harus bergegas. Setelah itu habis, Anda tetap bisa mendapatkannya dengan jumlah lot yang lebih besar yaitu 1300 lot. Dalam kasus lot yang lebih besar ini, jumlah iPhone yang tersedia tidak terbatas.

Tidak hanya itu saja, jika Anda merupakan penggemar sepak bola, promo Musim Hadiah dari FBS kali ini juga menawarkan hadiah jersey bertanda tangan FC Barcelona atau t-shirt dan bola bertanda tangan Leicester City.

Anda bisa mendapatkan lebih dari satu hadiah, tetapi harus berbeda jenis. Misalnya, jika Anda memilih iPhone sebagai hadiah pertama, Anda tidak bisa mendapatkannya lagi sebagai hadiah kedua, tetapi Anda dapat memilih hadiah lainnya.
Perhatikan bahwa lot yang Anda tukarkan untuk hadiah pertama akan dihapuskan. Namun, deposit Anda akan terus terakumulasi untuk membuka hadiah yang lebih mahal.

Cara Mendapatkan Musim Hadiah FBS

Ketentuan Deposit Hadiah FBS

Setelah klien mengikuti promo, kami mulai menghitung jumlah deposit mereka dalam USD.
Klien perlu melakukan deposit total yang diperlukan untuk membuka hadiah. Jumlah ini ditentukan pada halaman promo.
Setelah total deposit cukup untuk membuka hadiah, semua hadiah pada atau di bawah jumlah deposit ini akan dibuka secara otomatis.
Jika Anda memutuskan untuk mengambil hadiah, deposit tidak akan dipotong dari progres promo Anda. Tetap sama atau tumbuh bersama deposit baru Anda.
Dana bonus Deposit 100%, keuntungan Bonus $50, dan keuntungan Bonus Quick Start tidak akan dianggap sebagai deposit.
Transfer internal tidak akan dianggap sebagai deposit.

Ketentuan Lot Hadiah FBS

Setelah hadiah dibuka, kami mulai menghitung lot yang ditradingkan di semua akun Real.
Lot dibulatkan ke dua angka di belakang koma. Artinya jika Anda telah trading 12,3456 lot, progres Anda akan menunjukkan 12,34 lot.
Perhatikan bahwa lot Saham dan lot Kripto yang ditradingkan di akun Cent dihitung sebagai berikut:
1 lot saham = 0,1 lot standar;
1 lot sen = 0,01 lot standar;
1 lot kripto = volume lot x ukuran kontrak x harga ÷ 100.000;
Lot yang ditradingkan pada akun Demo atau Bonus tidak akan dihitung.

Lot dihitung hanya untuk hadiah yang sudah dibuka.
Jika Anda membuka beberapa hadiah sekaligus, lot dihitung untuk semuanya.
Jika Anda membuka hadiah dan mulai mendapatkan lot, dan setelah itu, Anda membuka hadiah baru, lot untuk hadiah baru dihitung dari nol, sedangkan penghitungan lot untuk hadiah sebelumnya berlanjut.
Anda dapat menukarkan lot dengan hadiah yang sudah dibuka. Dengan itu, jumlah lot yang diperlukan akan dipotong dari progres semua hadiah yang sudah terbuka.

Contoh
Misalkan ada tiga hadiah:
Hadiah I membutuhkan $50 agar terbuka dan 50 lot untuk mendapatkannya;
Hadiah II membutuhkan $100 agar terbuka dan 100 lot untuk mendapatkannya;
Hadiah III membutuhkan $150 agar terbuka dan 150 lot untuk mendapatkannya.
Anda mendeposit $100. Dengan itu, hadiah I dan hadiah II akan dibuka.

Anda mulai trading dan mengumpulkan 25 lot.
Setelah itu, Anda melakukan deposit lagi sebesar $100. Total deposit Anda sekarang menjadi $200. Dengan itu, hadiah III akan dibuka.

Anda melanjutkan trading dan mengumpulkan 25 lot lagi. Sekarang, progres Anda untuk hadiah I dan hadiah II adalah 50 lot, sedangkan untuk hadiah III adalah 25 lot.

Anda memutuskan untuk memilih hadiah I. Untuk melakukan itu, kami akan mengurangi 50 lot dari progres hadiah Anda. Karena Anda membuka hadiah I dan II secara bersamaan, 50 lot juga akan dikurangi pada progres hadiah II. Namun, karena Anda mentradingkan 25 lot setelah Anda membuka hadiah III, kami hanya mengurangi 25 lot dari progres hadiahnya.

Saat memilih hadiah, Anda akan diminta untuk mengisi informasi alamat. Broker FBS akan mengirimkan hadiah Anda sesegera mungkin. Sambil menunggu, Anda dapat tetap trading untuk mendapatkan lebih banyak hadiah.

Tunggu apalagi?
Siapkan diri dan mulailah trading untuk mendapatkan hadiah istimewa dari FBS dalam promo Musim Hadiah FBS!