Selasa, 30 November 2021

Shakruh

Tampilan Baru CopyTrade FBS Memudahkan Para Pencari Profit

Setelah sebelumnya FBS menambahkan fitur baru untuk FBS Copytrade, saat ini mereka juga menambahkan tampilan baru CopyTrade FBS yang ini dapat membantu para followernya untuk dapat memilih Master Copytrade yang lebih menguntungkan.

Penambahan Profil Trader dan 2 indikator baru: Saldo dan Ekuitas.

Dua layar baru, Detail dan Info Akun, dengan definisi indikator profit yang akan memandu melalui metrik trader dan membuatnya lebih mudah dipahami. Sehingga dapat membantu mengawasi kemajuan trader Anda di market dan membuat prediksi untuk tindakan di masa depan.
Indikator baru yang ditambahkan: Saldo dan Ekuitas, menghemat waktu Anda untuk memahami apakah trader memenuhi kebutuhan investor. 

Tampilan baru FBS Copytrade


Dengan tampilan baru Copytrade ini membuat peluang para follower/ copier Copytrade FBS untuk mendapatkan profit menjadi lebih besar berdasarkan profil trader yang diikutinya. Selain itu, sekarang follower Copytrade dapat dengan mudah memeriksa tingkat keuntungan dan tingkat risiko trader karena grafiknya dibuat lebih menarik dan jelas. 
Hal ini jelas sangat membantu mengawasi perkembangan trader tersebut di market dan membuat keputusan yang lebih baik untuk masa depan.


Akun Cent Boleh CopyTrade FBS


Bagi anda yang suka menggunakan akun Cent FBS, sekarang juga sudah dapat ikut partisipasi sebagai trader FBS Copytrade. Selain menikmati keuntungan dari hasil trading, para pengguna akun Cent FBS juga dapat emndapatkan komisi dari investor, bahkan hingga 80%.

Berikut petunjuk cara menjadikan akun Cent FBS sebagai Copytrade:
  1. Pastikan anda sudah mempunya akun FBS (daftar disini)
  2. Buka pengaturan akun Cent di Personal Area Anda
  3. Klik ‘Bagikan ke CopyTrade’
  4. Baca informasinya dan klik ‘Lanjutkan’
  5. Tambahkan nama panggilan dan deskripsi diri
  6. Klik ‘Bagikan akun’

Silahkan login dan buka aplikasi FBS Copytrade anda untuk dapat lebih memahami fitur dan navigasinya agar anda tidak ketinggalan profit !