Senin, 10 Agustus 2020

Shakruh

Penjelasan Quick Start Bonus Gratis $100 di FBS

Beberapa saat lalu broker FBS meluncurkan program Quick Start Bonus dengan gratis $100 tanpa harus deposit. Program bonus ini ditujukan untuk mengajarkan dasar - dasar trading dengan menggunakan dana sungguhan yang diberikan oleh FBS. Dengan uang ini, Anda akan mengikuti beberapa langkah seperti mempelajari beberapa istilah trading, belajar membuka order, mengelola resiko, dan memonitor profit Anda.


Begitu Anda menyelesaikan semua langkahnya, Anda sudah siap untuk trading sendiri dan menarik profit yang dihasilkan selama berlatih, dengan cara beralih ke akun real dan memperdagangkan lot.

Cara mendapatkan Quick Start Bonus FBS

1. Buka akun baru FBS dan dapatkan $100 yang telah didepositkan secara gratis ke akun tersebut.

2. Dapatkan semua tool utamanya dan jelajahi antarmukanya sebelum membuka order. Langkah ini murni bersifat edukatif; tidak membutuhkan tindakan.

3. Tempatkan order buy atau sell pertama Anda. Beberapa batasan akan diberlakukan pada Langkah ini untuk meminimalkan risiko Anda.

Anda hanya bisa membuka satu order.Email harus terverifikasi.Leverage diatur tetap (fixed).Volume order tidak melebihi 0,01 lot.

Stop loss diatur tetap (fixed). Poin untuk setiap instrumen trading dihitung secara otomatis agar Anda tidak mengalami kerugian di atas $10*.

*Harap dicatat, jumlah akhir dapat bervariasi, mulai dari $9,10 hingga $10,90 karena akurasi penghitungannya.

Opsi take profit, dan pending order dinonaktifkan

Order dapat dibuka selama 24 jam. Anda bisa menutupnya sendiri, atau kami yang akan menutupnya secara otomatis.

4. Pasang stop loss dan take profit untuk mengelola risikonya. Batasan dari Langkah sebelumnya juga masih berlaku di sini. Tapi opsi stop loss dan take profit tersedia.

Namun, stop loss masih tetap terbatas untuk menghindarkan Anda dari kerugian. Poin untuk setiap instrumen trading dihitung secara otomatis agar Anda tidak mengalami kerugian di atas $10*.

*Harap dicatat, jumlah akhir dapat bervariasi, mulai dari $9,10 hingga $10,90 karena akurasi penghitungannya.

5. Pelajari ketentuan utama dari manajemen keuangan dan lihat lokasi profit Anda ditunjukkan. Anda hanya bisa membuka satu order. Semua parameternya tersedia.

6. Lakukan trading sendiri tanpa panduan. Anda bisa membuka order sebanyak yang Anda inginkan. Order hedging juga diperbolehkan.

7. Transfer profit bonusnya ke akun Real. Jika profit Anda:

Kurang atau sama dengan 0, kami akan memberi Anda $30.
Kurang dari $30, kami akan memberi Anda jumlah yang dapat membuat profit bonus Anda mencapai $30.
Lebih dari $30, kami pastikan bahwa Anda bisa mentransfer sepenuhnya ke akun Real.

Anda hanya memiliki waktu 10 hari untuk menyelesaikan Langkah 2-5; 72 jam trading* untuk Langkah 6; 24 jam untuk Langkah 7.
*Waktu ini hanya dihitung selama hari kerja.

Penutupan Akun dan Transfer Profit

Akun akan ditutup secara otomatis apabila langkah-langkah di atas tadi tidak diselesaikan tepat pada waktunya (lihat poin 5) atau ketika Anda berhasil menyelesaikan semua 7 langkahnya. Bonus yang dihasilkan dan semua info terkait dapat dilihat di layar bonus di akun Real.

Setelah penutupan, Anda tidak bisa lagi membuka akun bonus Quick Start.


Transfer Profit Bonus

Setelah akun bonus Quick Start Anda ditutup, Anda akan sepenuhnya dialihkan ke akun Real agar Anda nantinya bisa menarik profit bonus Anda.

Untuk melakukannya, Anda harus:
Mentransfer profit bonusnya ke akun Real. Caranya, perdagangkan lot yang dipersyaratkan di akun Real Anda. Jika Anda tidak memiliki dana yang cukup untuk trading, silakan depositkan sejumlah dana lagi.Tarik profit bonus yang telah ditransfer dari akun Real.

Aturan Cara Transfer Profit Bonus

Berikut adalah beberapa aturan yang menjelaskan tentang cara transfer:

Untuk trading 1 lot, Anda bisa mentransfer $5 dari profit bonus Anda.

Contoh:
Profit bonus Anda adalah $35,00. Anda menyelesaikan semua langkahnya dan beralih ke akun Real. Anda trading sebanyak 2 lot. Pada kolom 'Siap untuk ditransfer', Anda akan melihat jumlah $10. Jumlah ini dihitung dengan cara berikut: 2 lot x $5 = $10. Jadi, Anda bisa mentransfer jumlah ini ke akun Real, dan selanjutnya bisa Anda gunakan untuk trading atau Anda tarik. Setelah itu, kolom 'Tinggal ditransfer' akan menunjukkan sisa jumlah profit bonusnya: $25,00.

Untuk trading 2 lot dengan sebuah hedge (secara penuh ataupun parsial), Anda bisa mentransfer $5 dari profit bonus Anda.
Hedge diartikan sebagai pembukaan satu order 'Buy' dan satu order 'Sell' pada instrumen yang sama, misalnya, masing-masing 1 lot. Jumlah hedge adalah jumlah lot dari dua order ini. Untuk menutup order, disediakan pula opsi Close by.

Contoh:
Profit bonus Anda adalah $35,00. Anda menyelesaikan semua langkahnya dan beralih ke akun Real. Anda trading sebanyak 2 lot dengan sebuah hedge. Pada kolom 'Siap untuk ditransfer', Anda akan melihat jumlah $5. Jumlah ini dihitung dengan cara berikut: 2 lot x $2,5 = $5. Jadi, Anda bisa mentransfer jumlah ini ke akun Real, dan selanjutnya bisa Anda gunakan untuk trading atau Anda tarik. Setelah itu, kolom 'Tinggal ditransfer' akan menunjukkan sisa jumlah profit bonusnya: $30,00.

Untuk setiap lot saham yang diperdagangkan, Anda bisa menarik jumlah yang setara dengan 50% komisi untuk saham yang diperdagangkan.

Contoh:
Profit bonus Anda adalah $35,00. Anda menyelesaikan semua langkahnya dan beralih ke akun Real. Anda trading saham Ford sebanyak 2 lot. Komisinya adalah $3 per lot. Pada kolom 'Siap untuk ditransfer', Anda akan melihat jumlah $3. Jumlah ini dihitung dengan cara berikut: (50% dari $3) x 2. Jadi, Anda bisa mentransfer jumlah ini ke akun Real, dan selanjutnya bisa Anda gunakan untuk trading atau Anda tarik. Setelah itu, kolom 'Tinggal ditransfer' akan menunjukkan sisa jumlah profit bonusnya: $32,00.

Untuk setiap lot saham yang diperdagangkan dengan sebuah hedge, Anda bisa menarik jumlah yang setara dengan 25% komisi untuk saham yang diperdagangkan.

Contoh:
Profit bonus Anda adalah $35,00. Anda menyelesaikan semua langkahnya dan beralih ke akun Real. Anda trading saham Ford sebanyak 2 lot dengan sebuah hedge. Komisinya adalah $3 per lot. Pada kolom 'Siap untuk ditransfer', Anda akan melihat jumlah $1,5. Jumlah ini dihitung dengan cara berikut: (25% dari $3) x 2. Jadi, Anda bisa mentransfer jumlah ini ke akun Real, dan selanjutnya bisa Anda gunakan untuk trading atau Anda tarik. Setelah itu, kolom 'Tinggal ditransfer' akan menunjukkan sisa jumlah profit bonusnya: $33,50.

4 comments

Write comments
Unknown
AUTHOR
29 September 2020 pukul 23.40 delete

Knp tiap tahap ke 3 gak k buka terus

Reply
avatar
Unknown
AUTHOR
9 November 2020 pukul 22.01 delete

Saya belum mengerti sama sekali

Reply
avatar
Karim
AUTHOR
4 Oktober 2021 pukul 17.50 delete

Mumet,njlimet bhsnya

Reply
avatar