Senin, 01 Februari 2016

Marco Van Houten

Bonus $123 dari FBS

FBS mengadakan promosi untuk menggaet klien dengan judul yang cukup menarik, yakni program promosi "Bonus 123". Program Bonus 123 merupakan promosi tanpa deposit yang memungkinkan trader untuk bertrading forex di FBS dengan modal USD123 tanpa deposit.


Cara Mendapat Bonus 123 FBS
Caranya, pertama-tama klien harus login dulu ke Personal Area FBS kemudian membuka akun Bonus 123 yang sudah disediakan. Jika verifikasi pendafataran sudah berhasil, maka akun resmi terbuka dan bonus sebesar USD123 akan langsung dikreditkan ke MT4 klien. Bonus tersebut akan langsung aktif selama 7 hari kerja sejak akun dibuat. Klien harus memanfaatkan waktu 7 hari yang diberikan untuk bertrading dan menghimpun profit. Setelah 8 hari atau tepatnya pukul 00.000 setelah tujuh hari akun dibuka, semua posisi di akun bonus 123 FBS akan ditutup otomatis. Bonus akan diambil lagi oleh FBS, kecuali profit trading yang sudah didapatkan.

Begitu akun Bonus 123 nonaktif, maka akun otomatis akan diubah menjadi akun mikro. Profit yang sudah didapatkan dari akun Bonus 123 bisa ditarik semua, dengan syarat mendepositkan dana ke akun mikro yang sudah diubah tadi dan memenuhi persyaratan lot yang sudah ditentukan. Rumus untuk bisa menarik profitnya adalah lot *3 dan berdasarkan pada order yang sudah dieksekusi.



Sebetulnya tak hanya akun mikro, profit yang sudah didapatkan dari akun Bonus 123 juga bisa ditransfer ke akun klien tipe lainnya yang aktif setelah bonus masuk ke kredit MT4. Itu artinya, trader yang sebelumnya sudah bertrading di FBS juga dapat mengikuti program ini. Dalam 7 hari kerja setelah akun bonus 123 dibuka, klien tidak akan bisa melakukan deposit, penarikan dana, internal transfer dan klien hanya diijinkan untuk membuka satu saja akun Bonus 123.

4.7 stars - based on 16 reviews